Sunday, October 17, 2010

DOA SEORANG MUSLIMAH *



aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian hidupku
seorang pria yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu
seorang pria yang akan meletakanku pada posisi kedua di hatinya setelah ENGKAU
seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMU
seorang pria yang mempunyai sebuah hati yang sungguh mencintai dan haus akan ENGKAU
seorang pria yang memiliki keinginan untuk menauladani sifat-sifat agungMU
seorang pria yang mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya tidak sia2
seorang pria yang memiliki hati yang bijak bukan hanya sekedar otak yang cerdas
seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormatiku
seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga mengingatkanku ketika salah
seorang pria yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi karena hatiku
seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap situasi
seorang pria yang dapat membuatku merasa menjadi seorang wanita ketika disampingnya
seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya
seorang pria yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya
seorang pria yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

———————————————————————————————————————

dan aku juga meminta
buatlah aku menjadi seorang wanita yang bisa membuat pria itu bangga
berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku
berikanlah sifatMU yang lembut, sehingga kecantikanku datang dariMU bukan dari luar diriku
berikanlah aku tanganMU sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya
berikan aku penglihatanMU agar aku dapat melihat banyak hal baik padanya dan bukan hal buruk saja
berikan aku mulutMU yang penuh kata2 kebijaksanaanMU dan pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari dan tersenyum padanya setiap pagi

dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua akan mengatakan

"Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna"

Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kautentukan.

AMIEN
*Dikutip dari note kak nadira irdiana

1 comment: