Sunday, October 7, 2012

Sidang Skripsi S1

Good Night....
waww udah lama banget nih kayaknya vakum dari blogging, and now is the time for writing, because its my escape---

kemarin, 4 Oktober 2012, aku dan teman teman sudah di wisuda strata S1,,
tapi mungkin belum saatnya saya posting tentang Wisuda, dan sekarang maunya ttg ujian skripsi yang bikin ngiler, bikin stress, bikin gila dan lain sebagainya,

sebenarnya pendaftaran dibka dari semenjak setelah seminar proposal skripsi sampai batas yang ditentukan yaitu tanggal 10 Ramadhan, dan memangbanyak yang menunggu tanggal 10 Ramadhan tiba heeee
tapiAlhamdulillah aku ujian tanggal 9 Ramadhan 1433 H, dengan penguji yang dulu wali kelas ku ketika dduduk di kelas 5C, yaitu As Sayyid H.Imam Kamaluddin Lc, M.Hum, dulu ngefans banget sama beliau,,,
skripsi saya berjudul manajemen Laba di Bank Syari'ah dengan pembimbing my best lecturer plus my dean,, and he is As Sayyid Setiawan Bin Lahuri MA  Binlahuri ABu Nadim,
mendadak banget ujian, yang tadinya bisa diundur, tapi aku memutuskanntuk maju, karena ya karena lebih cepat lebih baik,
ini dia para penguji skripsiku plus pembimbing,
dari kiri ke kanan: Penguji 1: As Sayyid Imam Kamaluddin Lc. M.Hum, pembimbingku: As Sayyid Setiawan Bin Lahuri, MA, dan penguji ke2: As Sayyid Royyan Ramdhani Djayusman, MA.

dan posisiku ketika ujian sungguh sungguh membingungkan, what do you explain about? 

kata dospemku, jawaban aku gak ngalir gitu,,,, kenapa yaa, apa gara2 grogi? dan terus bingung mau jawab apa, apa kata orang yang penting saya sudah melakukan apa yang terbaik, apapun penilaian mereka itulah saya dengan apa adanya, Its me, with the Real Me,

dan Alhamdulillah dengan ijtihad yang sungguh luar biasa saya juga mendapatkan nilai yang memuaskan, meskipun kata sekretaris fakultas, ada yang lebih baik dari aku tapi nilainya justru aku yang lebih baik nilainya dri padanya, entahlah dengan alasan apa itu, apakah dinilai dari segi lainnya atau tidak, tapi saya cukup percaya tidak ada rekayasa dibalik semua ini, tidak subyektif terhdap aku yang dulu mantan anak didiknya, atau apalah, ini semua hanya sebagai berkah dari ijtihadku dan do'a serta do'a dari orangtua.

untuk semua yang telah mendukung saya saya ucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya hingga kahirnya skripsi saya masuk nominasi skripsi terbaik , saya di antara 12 orang nominator terbaik, walaupun memang bukan saya yang jadi 3 besar. dan itu cukup membanggakan.....

another picture of "sidang SKripsi Fakultas Syari'ah 2012 "

 1. berpose bersama seluruh penguji sidang dan anggota fakultas syariah putri, meskipun gak lengkap tapi tetap BRAVO SYARI'AH ,,,,,

2. aku bersama ke5 teman yang lainnya berfoto bersama pembimbing, as he my dean . dean of Sharia faculty   of ISID

3. Dosen Syari'ah berbuka puasa bersama di kantor fakultas, nikmatnya menguji di Bulan Ramadhan,,,,


No comments:

Post a Comment