Friday, January 7, 2011

happy meeting

malam ini, tepat jam 11.pm aku kedatangan tamu , ya cukup istimewa sich wat aku, karena mereka adalah teman teman terbaikku. lambaian tangan mereka memberi tanda bahwa aku harus mendatangi mereka yang berkumpul kira kira 25 m dari depan kamarku. akhirnya dengan senyuman yang lebar aku bergegas mendatangi mereka dan menyuruh adik kelasku yang sedang berdiskusi "ilmu Faroidh" agar segera pulang meninggalkanku. alasannya satu aku menyuruh mereka pulang, aku akan berkumpul bersama teman teman terbaikku. sebenarnya gak niat wat "ngusir" mereka, tapi waktu sudah terlanjur malam. ku persilahkan mereka untuk istirahat.
teman terbaikku itu datang menjengukku hanya untuk satu hal, yaitu memberi hadiah untuk ulang tahunku yang ke 19 , hari Rabu kemarin tanggal 5 januari 2011. udah telat sehari sich tapi bagiku tiada kata terlambat bagi mereka, ucapan sich udah , cuma hadiahnya aja yang nyusul, baru dikasih hari ini.
mereka adalah
1.Inchinia Angger
2. Benazir Fathia
3. Khusnul Khotimah
4.Nur Zubaidah
5. Asnia Novieta

gak cuma itu, kita juga sempet makan makan, dan serunya kita sibuk cari tempat wat kumpul, setelah pusing cari tempat tempat inilah yang kami tuju. di kamarku. huft!!! tapi gak nyesel.....
di dalamnya kami berdiskusi dari satu topik ke topik yang lain . banyak pelajaranyang kami ambil. intinya, perkumpulan kita ni bukan hanya sekedar kumpul teman biasa, tapi kita juga manfaatkan untuk diskusi ilmiah hal hal sekeliling kita.
saling mendukung, saling membantu, saling melengkapi itulah keseharian kami dalam berteman. mereka selalu ada di samping kita ketika kita membutuhkan ataupun tidak. tanpa mereka mungkin kebahagiaan aku tidak sebesar ini. keadaanku tidak senyaman ini, the important one, its make us happy. kepercayaan yang selama in kita bangun ternyata membuahkan hasil yang begitu indah, persahabatan yang kekal abadi. love u friend....

teman teman yang tercinta....

 banayak sich foto foto kami tapi ini yang terlengkap sebelum kami berubah jadi 6 orang....

friend forever......

No comments:

Post a Comment