Sunday, June 6, 2010

Happy Birthday.....

Sunday, June 6,2010
Ufgh,,, lama aku gak ngunjungi dunia internet soalnya many jobs around me,,,, 



But I was happy today, even troubles come suddenly but happy ending beside me and my friend especially cause I’ve met my friend the class and actually she is birthday today on june 6, 2010 and she is ENOY” its her popular name till prilly forgotten her really name! oh my God but its no problem the important we know her more as our friend,,,,,
Ceritanya bermula dari aku dan asnia bersiap siap untuk persentasi mala mini untuk yang pertamakalinya hmm karena aku absen pertama,,,, dengan segala keterbatasan waktu mulai malam minggu kami berdua berjibaku mengerjakan tugas gila hanya hitungan waktu 24 jam mundur aku memulainya dengan basmallah dan akhirnya Alhamdulillah selesai juga, tapi banyak banget rintangan dan halangannya perjalanannya gak mulus, ya waktu ku terpotong untuk mengerjakankewajiban kami. Otomatis hasilnya pun juga kurang memuaskan! Tapi semuanya itu ada hikmahnya lumayan dapet respon dari temen2 kelas. Tapi sebelumnya datanglah bibeh membawa plastic entah berisikan apa, aku sich mengira ngira kalau itu hanya sebatas barang atau apalah mungkin dari MINI MARKET, tapi aku mulai meneliti apa isinya dan itu adalah makanan, upss spontan aku kaget dan senang juga sich itu adalah janjinya ENOY kalau kelak dia akan membawa makanan itu,,,, yaitu molen pisang. . . .
Selang 5 menit kemudian, datanglah dosen kami tercinta untuk matkul EKONOMI ISLAM 2, kita pun segera masuk kelas dan memulai persentasi, hanya dengan senyum optimis aku bias melewatinya and finally , yes We Can!!! Walaupun perlu dikoreksi sedikit makalah kita, tapi itu sudah lebih dari cukup dengan usaha kita sendiri. Dosen kami pun mengakhiri perjumpaannya dengan kami minggu ini dankelak akan bertemu minggu yang akan datang, Amiin
“eh jangan pulang dulu” teriak satu orang dari anak muamalat 4
“iya iya sebentar kita akan mendoakan teman kita yang lagi ULTAH” sahut dya si cantik namun aku tidak menemukan asal suara itu syapa
“oh iya,,,,,” jawab eka yng hamper pulang lekas dya berbalik badan
akhirnya kami berkumpul di satu tempat membuat lingkaran kayak KMB konferensi Meja Bundar.
“Ayo pimpin doa” aku berkata
“sebelumnya kita berdoa wat ENOY eh syapa lupa nama aslinya NUR ANGGRAENI supaya tambah pinter, panjang umur, bla,,, bla,,, bla,,, {panjang banget soalnya banyak} “ ucap prilly memimpin doa
Tapi ada satu kata yang paling bikin aku dan kawanku merinding “semoga kita wisuda bareng” spontan kami menjawab AMiin
Lalu kami menagmbil makanan yang disediakan oleh yang ULTAH, lalu kami berpose,,,, tanda kekompakan kami Muamalat 4,,,
dan ini setelah kita makan2......



abis itu ni anak anak terakhir di kelas foto bareng dech akhirnya.....
buku EKONOMI ISLAM ikut terpampang juga .... love you
empat jari kita acungkan merupakan tanda kalau kita itu semester 4....

ini anak anak terakhir di kelas akhirnya kita foto lagi dech....
dari kiri ada leily, so I'am, enoy, asnia, anies, and ayu....
tapi sedihnya pulang kuliah dapet kabar kalo malam ni ada diskusi.... aduuh malesnya minta ampun sampei sampei senatku nyamperin aku dan mau gak mau harus berangkat and then i go there
walaupun begitu tapi seruuu bikin mataku terbelalak untuk bangun... ni ada sedikit hasil jepretan fina yang aduuh kurang jelas...
ini aku , bena dan asnia...


satuhal yang menjadi poin utama kali ini, kekompakaan dapat menjadi pilar utama suatu kesuksesan, keep contact tu mesti dan perlu banget untuk dipelihara, kompak dalam segala hal, organisasi, berteman, apalagi berpartner dalam suatu acara , and i 've known as the benefit of it.nice action to do!!!

2 comments: